Iklan

Kamis, 01 Maret 2012

Yang Tidak Disukai Pria Pada Wanita

Sudah jelas bahwa kebanyakan pria suka dengan wanita dengan pinggul lebar, payudara besar, dan bokong montok. Akan tetapi ada beberapa hal yang tidak disukai pria pada wanita. Apa saja hal yang tidak disukai tersebut?

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang tidak disukai pria pada wanita seperti yang dilansir Sheknows.

Pria tidak suka kalau wanita terobsesi dengan berat badan

Mereka kurang memahami mengapa wanita sangat tergila-gila dengan soal berat badan. Bagi pria, saat wanita menjalani gaya hidup sehat dan menjaga asupan makanan itu sudah cukup. Kebanyakan pria bahkan secara otomatis akan mengeleng-gelengkan kepala setiap kali wanita terlalu lama menganalisa bentuk tubuhnya di depan cermin karena khawatir baru saja menghabiskan sebungkus es krim.

"Saya benci saat istri mulai mengeluh mengenai tubuhnya. Saya akan segera keluar dari ruangan," kata Nick (30).


Pria tidak suka wanita bergosip

Wanita memang sangat menyukai aktifitas kumpul bareng dengan teman-teman wanita. Namun yang disesalkan kebanyakan di antara mereka cenderung bergosip atau berbicara di belakang korban yang digosipkan. Pria sebenarnya tidak menganggap hal itu sebagai sesuatu yang membanggakan.

Sikap bawel wanita tidak disukai pria

Ternyata bawel adalah salah satu sikap atau perilaku wanita yang sangat tidak disukai pria. Bukan hanya kita telah mengganggu pasangan, tapi saat kebawelan mulai muncul, hal itu menandakan bahwa wanita tidak mempercayai kemampuan menyimak pasangan.

Yang lebih baik untuk dilakukan ialah mengatakan pada pasangan apa manfaatnya jika dia melakukan apa yang anda minta, daripada mengingatkan dia sambil marah-marah selama 14 kali per menit. Cobalah untuk menjelaskan mengapa tindakan itu penting dan bagaimana anda akan menjadi kecewa jika dia tidak melakukannya.

Pria tidak suka jika wanita marah dan hanya terdiam

Sekalipun pria cukup cerdik dalam hal menutup diri dengan tidak mengucapkan sepatah katapun, tapi tindakan ini hanya akan membuat pasangan marah. Pria dibuat frustasi saat wanita mendiamkannya.

"Mengapa istri saya tidak mengatakan saja apa yang dia inginkan, bukannya malah tidak mengangkat telepon dan tidak membalas BBM?," jelas Vic (31).

Apabila anda tidak langsung membicarakan masalahnya dengan pasangan anda, maka masalah tersebut akan semakin sulit untuk dicarikan solusinya. Jadi bicarakanlah secepatnya.

sumber: beritasi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...