Iklan

Senin, 03 Desember 2012

Kangen Malah Bikin Sedih

Suatu saat dia ngajak ketemu, mau cerita abis tes buat ngelamar kerjaan..Kita makan sambil ngobrol, kasian dia ga keterima soalnya ga lolos tes kesehatan, dia sakit, sedih jadinya.

Beberapa lama dia ga mau main sama aku, bahkan sms juga jarang.  Ya jujur aku kangen banget..
Eh setelah pertengahan bulan puasa dia mau nonton ma aku, seneng banget.  Setelah itu, ya seperti biasanya kita sms an, kayak orang pacaran,,hmmm....udah beberapa minggu ga ketemu, baru setelah Lebaran ketemu lagi sama dia.  Aku sengaja belajar bikin kue, tadinya pengen ngasih buat dia...yeee kue lebaran pertama bikinanku berhasil :D

Kita ketemuan, dan makan Steak, ngobrol-ngobrol, dia lagi ga enak badan, kasian :(..Oya, aku juga ngasi kue bikinan aku :D

BB ku bunyi,,,terus dia bilang "nanti autis kayak ****** (cewe yang pernah dia sukai dulu, atau masih?)". Bahkan, dalam kondisi seperti itu aja dia masih menyebut nama cewek itu, why you always do that to me?? :(

Aku nemenin dia nyari baju ma sepatu buat kegiatan ntar malem ada acara..Pengen nangis banget, liat dia lagi sakit tapi makasain banget..ya itu kan moment penting buat dia :)

Saat kondisi sakit dia masih ingat perempuan itu
Saat kondisi yang romantis bersamaku juga dia ingat perempuan itu
Dia sangat mencintainya..

Bahkan, warung bakso kesukaan dia ma perempuan itu juga sama,,until know he always said "honey-bee" in social network..damn, so sick to me T.T

Kenapa sih rasa kangennya malah bikin aku selalu sedih..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...