Iklan

Rabu, 29 Februari 2012

7 Sisi Rahasia Pria

Pria tentu saja punya rahasia sendiri seperti halnya wanita. Ia cenderung mencoba untuk menutup-nutupi hal tersebut atau bahkan tidak mau memperlihatkannya pada pasangan atau orang terdekatnya.

Sebenarnya apa saja sisi rahasia pria itu? Mungkin anda ingin mengetahui sisi lain tersebut yang memang dimiliki oleh pria, dan mungkin saja salah satu dari beberapa sisi berikut terdapat pada orang yang dekat atau pasangan anda.

Rahasia #1: Ternyata pria juga bisa sensitif - Sama halnya dengan perempuan, pria juga punya sisi sensitif hanya saja ia cukup pintar menyembunyikannya rapat-rapat. Tapi, sebenarnya, pria gampang ditebak. Ingat saja sifat dasar pria, mereka lebih banyak membuktikan sesuatu dengan tindakan daripada kata-kata. Jadi anda bisa membaca sisi sensitifnya dari tingkah laku yang tak bisa disembunyikannya dari anda.



Rahasia #2: Pria punya sisi feminin - Seperti tokoh Clark Kent dalam film Superman, pria juga ingin menunjukkan sosok maskulinnya di depan anda. Tapi, diam-diam, ia juga punya sisi feminin yang pastinya tidak akan ia umbar pada siapa pun. Tak hanya anda yang peduli pada masalah penampilan, faktanya, pria juga suka bersolek. Jangan heran kalau sebenarnya pria juga memiliki perlengkapan perawatan tubuh seperti pembersih wajah hingga kertas minyak. Pria juga bisa mengalami masalah rambut yang menganggunya.

Rahasia #3: Ego pria setinggi langit - Gengsi pria itu tinggi, sampai-sampai mereka terlalu gengsi untuk mengakui hal itu. Pria tak segan untuk menolak sesuatu yang bukan standarnya atau di luar kemampuannya. Contohnya, pria menolak saat anda memintanya untuk menemani nonton film di bioskop. Jangan salah tanggap dengan mengartikannya tidak mau jalan bareng lagi. Ada beberapa hal yang menjadi permasalahannya. Bisa jadi ia tidak suka dengan jenis filmnya. Atau bisa jadi dia sedang tak punya uang lebih untuk mentraktir anda. Bagaimana pun pria merasa ingin diandalkan untuk membayar berbagai keperluan. Jadi kalau sedang irit, mereka cenderung mencari alasan menghindari ajakan anda.

Rahasia #4: Karier yang tak stabil serta pendapatan - Soal masa depan (dalam hal ini: uang, penghasilan, karier) merupakan ego terbesar pria. Mereka tidak mau mengutarakan masalah atau kesulitan seputar hal tersebut. Jadi jangan heran jika mereka malas untuk bercerita tentang pekerjaan apalagi memberitahukan berapa besar penghasilannya. Lebih baik memilih untuk berbohong dan tidak menunjukkan meski ada masalah. Pria berusaha menutupi dari anda jika kariernya sedang tidak stabil.

Rahasia #5: Memiliki keterbatasan - Pria harus terkesan berani dan kuat, dibanding perempuan. Hal itu ternyata menjadi beban untuk mereka. Jika anda bisa bersantai mengatakan takut terhadap jenis hewan tertentu misalnya, tidak sama dengan pria. Pria terpaksa menutupi rasa takutnya agar tak terlihat rapuh dan lemah.

Rahasia #6: Mantan dan "dosa" pria - Sebanyak apa pun mantannya, seberapa sering ia mengoleksi majalah pria, seindah apa kisah di masa lalunya dengan sang mantan, isu seperti ini takkan pernah diumbar pria. Meski anda menanyakannya, pria akan memilih berbohong untuk mencari posisi aman. Pria selalu ingin terlihat baik di depan orang yang dicintainya. Itulah sebabnya mengapa pria tak suka mengungkit kejadian di masa lalu. Beda dengan perempuan yang cenderung selalu ingin tahu. Sikap menutup masa lalu ini juga dikarenakan perempuan, seringkali menjadikan masa lalu pria sebagai sumber masalah. Akhirnya, pria memilih menutup mulut daripada berkonflik dengan pasangan yang dicintainya.

Rahasia #7: Pria takut dengan kata "komitmen" - Bagi pria, bila mereka memang telah siap berkomitmen dengan anda, ia pasti akan mengutarakannya tanpa terpaksa. Ada beberapa hal yang menjadi kendala pria untuk segera mengutarakan keseriusannya. Pria mempertimbangkan sejumlah hal sebelum berkomitmen seperti kemapanan dalam karier, kesiapan mental untuk menikah, dan menyakinkan hatinya kalau anda adalah pasangan sejatinya.

sumber: bertiasi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...