Iklan

Minggu, 11 November 2012

Kenapa kamu sangat mencintainya?



Setelah berbulan-bulan, weekend ku menyenangkan karna selalu ditemani oleh mu.. Aku selalu bercerita bagaimana aku bersama dengan pacarku padahal dalam kenyataannya hubungan aku dengan pacarku sudah berakhir. Dan kamu selalu bercerita tentang perempuan yang kamu cintai, dan kamu juga bercerita tentang mantanmu.
Akhirnya hubungan aku dan kamu seperti orang pacaran, walaupun kamu hanya berkata kamu menyayangi aku, dan akupun mengatakan hal yang sebaliknya.  Tapi, setelah beberapa lama kamu seperti tak ingin dihubungi olehku, dan akupun berusaha untuk tidak memikirkanmu lagi walau kenyataannya tak bisa. Dan kamu pun sempat bilang “kita kan tak ada hubungan apa-apa kan?”. SAKIT.
Suatu saat aku lagi lembur, dia juga belum pulang. Lembur pertamaku, ceritanya ingin banget pulang bareng dia, tapi dia bilang masih ada yang mau dikerjain jadi aku pulang sendiri. Lembur kedua juga dia bilang hal yang sama.  Di lembur yang ketiga, dia bilang "aku pulang duluan ya mau jemput ****** dulu." yah perempuan itu....
Aku tak tau apa yang terjadi, setelah aku iseng-iseng liat jejaring sosial kamu bilang sayang-sayangan kepada perempuan yang kamu ceritakan dulu padaku.  Aku tambah SAKIT.  Setelah itu aku berusaha untuk menghilang saja. Tak ada yang tau tentang kita, itu cukup buatmu.

my story 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...