Iklan

Rabu, 29 Februari 2012

Siapa yg lebih kaya? Siapa yg lebih cerdas?

Dapet bbm dari temen tentang pengemis..jadi pembelajaran buat kita semua.

Pada suatu siang, Seorang manajer perusahaan elektronik dengan penuh keheranan menegur seorang pengemis yg sedang antri memesan makan siang bersama di KFC.



Manajer: Pak, cape ya abis ngemis? Lapar ya pak?

Pengemis: Biasa aja tuh, hari ini saya udah makan 3x koq :)

Manajer: Loh? uangnya cuma buat makan bapak doang? Anak dan istri di rumah makan apa?

Pengemis: Kaya orang susah aja! Tadi pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg ke lima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya.  Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mereka lg makan di Pizza HUT tau!

Manajer samapi sekarang kebingungan dan berkata: emank bapak ngemis 1 hari dapet berapa...!!??

Pengemis: Nih ya. Saya kasi tau!

Saya ngemis dari jam 07.00 - 17.00

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik.  Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000

1 jam = 60 kali lampu merah/ Hijau

60 x 2.000 = 120.000/jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari

1 bulan saya kerja 26 hari

26 harii x 1.080.000 = 28.080.000/bulan

Manajer sampai kaget dan bengong mendenger cerita pengemis itu. (´˛`“)>

Pengemis berkata: Emank mas jadi manajer, gaji per bulannya brp?

Manajer: 15.000.000  ('⌒')

Pengmis: Ijasah?

Manajer: S2 (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Pengemis: Saya jd prihatin dech liat penderitaan mas!! Pasti abis banyak duit ya mas buat kuliah??? blom lagi kerja kena marah ama boss.  Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu.  Mending mas ngemis aja.  Biar kaya seperti saya.  Saya ngemis udah 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh kawasan elite, anak saya belajar di international school dan saya sekeluarga sudah keliling dunia, minimal 2x dalam setahun.

Manajer: (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)


"̮みϱ"̮みϱ (⌒˛⌒)╯"̮みϱ"̮みϱ  beri tahu temen2 biar byk orang ngembis di Lampu merah ;)♓έ..;)♓έ..;)♓έ..;)♓έ..:p


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...