Iklan

Selasa, 26 November 2013

5 Tanda Anda Pacar Berbiaya Mahal

Hubungan cinta yang menyenangkan bila kedua belah pihak tak merasa dirugikan. Memiliki pacar dengan biaya hidup yang tinggi menjadi mimpi buruk bagi sebagian besar pria. Apakah Anda termasuk wanita yang selalu mengikuti tren fashion terbaru, menyukai merek-merek mahal, menghabiskan biaya besar untuk membeli kosmetik dan aksesoris? Tak diragukan lagi Anda termasuk wanita dengan biaya hidup tinggi!
Namun jika Anda masih meragukannya, situs Magforwomen yang dimuat Minggu (24/11/2013) mengungkapkan 5 tanda Anda termasuk dalam pacar dengan biaya hidup yang tinggi:

Hanya Menginginkan Yang Terbaik
Jika Anda selalu menginginkan sesuatu yang terbaik dalam berbagai pilihan mobil, restoran, pakaian dan hiburan. Bagi Anda hanya sesuatu yang mahallah yang layak. Berarti Anda termasuk pacar dengan biaya hidup yang tinggi.
Ke Salon Setiap Pekan
Menjadi cantik dan terawat memang harus dilakukan oleh semua wanita. Namun jika itu dilakukan secara rutin setiap minggu, berarti Anda termasuk pacar dengan biaya hidup yang tinggi.
Style Rambut Sangat Penting Bagi Anda
Jika Anda menjadi sangat panik ketika rambut Anda tampak sedikit kusam, dan Anda akan menghabiskan waktu seharian untuk memperbaiki style rambut dengan biaya yang tak pernah Anda pikirkan. Ini adalah salah satu tanda pacar berbiaya mahal.
Pencinta Merek
Jika Anda hanya tertarik pada tas yang bermerek. Tidak tertarik pada barang yang dijual bebas dipasaran. Maka, Anda termasuk pacar dengan biaya hidup mahal, karena merasa selalu tidak puas dengan sesuatu yang menurut Anda kurang.
Pencari Status
Apakah Anda termasuk orang yang selalu memastikan tamu ketika hendak menghadiri sebuah pesta? Jika sudah Anda pastikan bahwa Anda hanya akan hadir ketika dihadiri oleh para orang-orang dengan status sosial tinggi, Anda dapat dikaitkan dengan seorang pencari status, sikap Anda yang seperti itu menunjukkan Anda tipe wanita dengan biaya mahal.

 Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...