Iklan

Minggu, 13 Mei 2012

Jemput aku sayaaang


Pukul 19.15 ditelepon
Cew: sayang..Aku sudah di Airport. Kamu jemput aku ya?
Cow: kamu sudah di airport?kok gak ngabarin dulu sih? Aku lembur ni, ada kerjaan penting yg harus aku selesaikan..mungkin 2 jam lagi baru selesai.
Cew: gpp sayang, aku tungguin..
Cow: lagian kamu pulang kok mendadak, gaga ngasih tau lagi.
Cew: Maaf sayang, kakak lg diluar kota, mama lg gag enak badang, lagipula pengennya yg pertama kali aku liat itu kamu. Maaf kalo aku nyusahin kamu.
Cow: iya gpp, tunggu 2 jam lagi ya..

1 jam kemudian..
Cew: halo sayngk, blom selesai ya  kerjaannya?
Cow: gimana mau selesai kalo kamunya nelpon mulu! Udah ya tunggu sejam lagi, bye!
Cew: halo sayng..Yah....Udah dimatiin.

Melihat hpnya terus berdering panggilan dr cewnya, dia pun mematikan hpnya.

Pukul 22.00 setelah pekerjaannya selesai si cow pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan hpnya terlebih dahulu.
Sesampainya dibandara dia mencari cewnya, tp ga ditemukan. Lalu dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikannya.
Dia menelpon cewnya dan hpnya pun sudah ga aktif lagi..
"Kalo hanya gag dijemput, kenapa mesti marah samapi mematikan hp sih!!" Gerutunya.

Si cow pun menuju rumah cewnya namun tak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang.

Kakaknya si cew: kemana saja kamu! Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya! berkali kali aku memintanya pulang, tapi dia tetap berikeras nungguin kamu.
Kalo gini jadinya, siapa yg kehilangan dia, bukan kamu, tapi kita semua.

Si cow pun hanya diam mematung tanpa suara. Dibacanya sms dari cewnya.
20.25 sayng koq hpnya dimatiin?
20.30 sayang, belom selesai ya?
20.40 sayang ada yg merhatiin aku terus
20.45 aku takut, kamu dimana sayang?
20.50 ya sudah aku pulang sendiri, sebenenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya. I Love U, maafkan aku sayang.

Jagalah apa yg kmu miliki sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal karena dia telah tiada..:'(






sumber: bbm teman

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...